get app
inews
Aa Read Next : Pansus Raperda Cadangan Pangan DPRD Jateng Bertandang ke Cirebon

Pasangan Mesum Kepergok Tanpa Baju Mandi Keringat Terengah-engah

Senin, 01 Agustus 2022 | 07:22 WIB
header img
Pasangan Mesum Kepergok Tanpa Baju Mandi Keringat Terengah-engah (Foto: iNewsTV/Toiskandar)

CIREBONPasangan mesum kepergok tanpa baju mandi baju mandi keringat dan terengah-engah saat dirazia petugas di Cirebon Jawa Barat. Petugas gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri merazia sejumlah kamar kos dan hotel pada malam tahun baru Islam 1444 H.

Bahkan, saat petugas Satpol PP mendobrak salah satu pintu kamar kos, ditemukan pasangan mesum yang tengah asyik berduaan tanpa baju dalam kondisi bercucuran keringat. Pasangan mesum ini, langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon.

Dalam razia yang digelar Jumat (29/7/2022) tengah malam tersebut, petugas gabungan menyisir sejumlah rumah kos dan hotel yang disinyalir sering digunakan oleh pasangan mesum. Penyisiran di lakukan di kawasa Gronggong, Kabupaten Cirebon.

Dengan penuh ketelitian, petugas gabungan memeriksa satu-persatu kamar kos dan hotel tersebut. "Selain menemukan belasan pasangan mesum, kami juga menemukan alat kontrasepsi disalah satu kamar kos," Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono.

Dadang juga mengatakan, selain di kawasan Gronggong, razia gabungan ini juga dilakukan disejumlah kamar kos yang diduga dijadikan tempat prostitusi.

"Kami temukan delapan pasangan mesum, dan empat wanita penjaja seks menggunakan aplikasi online," terangnya.

Belasan pangan mesum yang tidak mampu menunjukkan bukti sah sebagai suami istri, serta empat wanita penjaja seks komersial didata dan diperiksa di Kantor Satpol PP Kabupaten Cirebon. Selanjutnya, mereka akan dibina dengan melibatkan orangtuanya.
 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut