Logo Network
Network

Raffi Ahmad Goda Status Janda Yuni Shara: Kamu Masih Kesepian Enggak?

Lintang Tribuana
.
Senin, 01 Agustus 2022 | 17:05 WIB
Raffi Ahmad Goda Status Janda Yuni Shara: Kamu Masih Kesepian Enggak?
Raffi Ahmad Goda Status Janda Yuni Shara: Kamu Masih Kesepian Enggak? (Youtube)

JAKARTA - Raffi Ahmad goda Yuni Shara tetang status janda yang disandangnya. Mantan pasangan kekasih itu kembali dipertemukan dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Raffi yang memandu acara tersebut, berbincang dengan Yuni yang hadir sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, Raffi tak ragu melontarkan pertanyaan yang menggoda Yuni. Pasalnya, kakak Krisdayanti itu masih betah menjanda di usianya yang memasuki 50 tahun. 

"Kamu masih kesepian enggak sendirian di rumah?" ujar Raffi, dikutip pada Sabtu (30/7/2022). 

Yuni kemudian menjawab santai perihal status singlenya ini. Dia mengaku tak kesepian menjalani kesehariannya meski belum memiliki pasangan. 

"Enggak, sih. Sehari-hari udah sendirian sekarang di rumah," kata sang pelantun Desember Kelabu itu. 

Yuni pun menjelaskan alasannya masih betah dengan kesendiriannya. Rupanya, dua buah hatinya belum memberi restu kepadanya menikah lagi lantaran belum menemukan sosok pria yang cocok. 

"Anak-anak emang enggak approve. Kedua, emang enggak nemu-nemu yang ngeklik," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Yuni Shara sempat menikah dengan Henry Siahaan pada 2002 dan dikaruniai dua anak, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Namun keduanya resmi bercerai pada 2008. 

Yuni kemudian sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda. Sayang, hubungan mereka kandas setelah  4 tahun berpacaran. 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini