get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Tragis! Ibu dan Anak Tewas Tergilas Truk Tangki

Kamis, 04 Agustus 2022 | 06:03 WIB
header img
Tragis! Ibu dan Anak Tewas Tergilas Truk Tangki (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Ibu dan anak tewas terlindas truk tangki di Jalan By Pass Pampangan depan Pabrik Kantong Semen Padang, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) Kota Padang, Sumatera Barat.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Hari Mariza Putra membenarkan kejadian itu. Truk tangki dengan nomor polisi BK 8878 EJ, sementara korban mengendarai sepeda motor honda Scoopy bernopol BA 4547 OS.

"Korban yang membawa sepeda motor itu bernama Hendrawari (53) bersama anaknya yang belum diketahui namanya, mereka tinggal Komplek Arai Pinang Blok M9 RT 002/004 Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubeg," katanya, Rabu (2/8/2022).

Kecelakaan berawal saat truk yang dikendarai Teuku Raffi Sutra Absang (23), warga jalan Batu Kasek RT 001/001 Kelurahan Pengambiran Ampalu Kecamatan Lubeg, datang dari arah selatan menuju utara atau datang dari arah Simpang Bukit Putus menuju Simpang Lubeg.

Sesampai di lokasi kejadian truk tangki mendahului dari kiri truk tongkang yang berada di depan. Kemudian sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah sama.

"Penumpang dan pengendara sepeda motor Honda Scoopy kena serempet dan tergilas oleh truk tangki dan menyeret sepeda motor korban dengan mengeluarkan suara keras," katanya.

Kondisi korban, kata Kapolsek Hendrawati menderita kepala pecah, kaki kiri luka robek dan patah, badan luka memar. Sementara anak korban menderita cedera di dada, perut, paha kiri luka robek, bahu kiri luka robek, keduanya meninggal dunia.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut