get app
inews
Aa Read Next : 15 Pria Wanita Asyik Mesum di Kamar Kos, Kalang Kabut Digedor Satpol PP

Belasan Remaja Mesum Digerebek, Kumpul Campur Pria Wanita di Kamar, Ada Alat Kontrasepsi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 06:17 WIB
header img
Ilustrasi, Belasan Remaja Mesum Digerebek, Kumpul Campur Pria Wanita di Kamar, Ada Alat Kontrasepsi (Ist)

PALANGKARAYA – Belasan remaja mesum digerebek polisi di sebuah wisma di Kota Pangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (14/8/2022) dini hari. Petugas juga menemukan alat kontrasepsi di lokasi penggerebekan.

Sebanyak 14 remaja pria dan perempuan diamankan dari sejumlah kamar. Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti seperti botol sisa minuman keras, lem, senjata tajam, alat isap sabu, dan alat kontrasepsi dari wisma di Jalan Rajawali Ujung ini.

Satu persatu kamar wisma digedir dan setelah pintu dibuka petugas mendapati para remaja di bawah umur berlainan jenis berada dalam satu kamar. Bahkan petugas juga menemukan beberapa kamar terdapat satu perempuan dengan dua pria. 

Penggerebekan dilakukan Tim Patroli PPRC Direktorat Samapta Polda Kalteng. Danton PPCR Ditsamapta Polda Kalteng Ipda Budi Hartono mengatakan, penggerebekan dilakukan atas informasi masyarakat yang mengetahui aktivitas para penghuni wisma.

"Dari hasil penyelidikan sementara diduga lokasi tersebut dijadikan tempat mesum, pesta miras, lem dan penggunaan narkoba," ujarnya. 

Belasan remaja diangkut menggunakan bus untuk diperiksa sebelum kasusnya diserahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah. 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut