get app
inews
Aa Read Next : Darurat KDRT! Kurang 4 Bulan Terjadi 81 Kasus di Kota Semarang

Menu Ikan Makarel Hadir di Semarang, Kaya Omega 3 dan Jaga Kesehatan Jantung

Kamis, 11 Juli 2024 | 08:53 WIB
header img
Menu Ikan Makarel Hadir di Semarang, Kaya Omega 3 dan Jaga Kesehatan Jantung (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idMenu ikan makarel hadir di sebuah hotel di Kota Semarang Jawa Tengah. Ikan makarel, dikenal sebagai bagian dari famili Scombridae, memiliki ciri khas berdaging merah muda yang kaya akan manfaat, seperti menyokong kesehatan tulang dengan vitamin D dan menjaga kesehatan jantung berkat kandungan asam lemak omega 3.

Menu makanan bernama Crunchy Seaweed, menjadi hidangan ringan yang menggunakan ikan makarel dan rumput laut nori. Kemudian, diolah menjadi camilan gurih yang dihidangkan dengan saus sesame mayo.

"Kami  tidak akan berhenti untuk berinovasi, berkreasi untuk memberikan yang  terbaik  bagi para tamu kami agar dapat di nikmati oleh semua orang dan semua lapisan masyarakat khususnya untuk warga Semarang,” ungkap Chef Aston Inn Pandanaran Semarang, Ganjar Trisaputra.

Selain itu, juga terdapat menu es teler dengan sentuhan modern tetapi tetap mempertahankan cita rasa khasnya. Es teler disajikan dengan buah nangka, biji selasih, nata de coco, alpukat, susu, air kelapa, dan sirup vanila, menciptakan hidangan yang segar dan cocok untuk menemani makan siang atau malam di 40 Lane Cafe.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut