get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Beasiswa AHM Best Student 2024 bagi Pelajar SLTA Jateng, Lengkap Link Pendaftaran!

Selasa, 23 Juli 2024 | 20:30 WIB
header img
Beasiswa AHM Best Student 2024 bagi Pelajar SLTA Jateng, Lengkap Link Pendaftaran! (Dok Okezone)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Astra Motor Jateng mengundang pelajar SLTA (SMA, SMK, MA) di Jawa Tengah untuk berpartisipasi dalam Astra Honda Motor Best Students (AHM Best Student) 2024. Program yang telah berjalan lebih dari dua dekade ini mengusung tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa” dan bertujuan untuk melahirkan generasi muda kreatif dan inovatif.

Para pelajar diundang untuk mengajukan karya terbaik mereka yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), mencakup bidang pendidikan dan kebudayaan, kepedulian lingkungan, kesehatan masyarakat, serta pemberdayaan ekonomi atau UMKM. Pendaftaran dibuka mulai 3 Juli hingga 31 Agustus 2024 dan dapat dilakukan melalui link berikut: https://bit.ly/PendaftaranAHMBS2024Jateng

Bagi para pelajar atau guru yang memiliki pertanyaan terkait pendaftaran, dapat menghubungi Main Dealer Astra Motor Jateng melalui WhatsApp di nomor 0813-8660-2084 (Novrizal) atau mengunjungi akun Instagram Honda Jateng dan Sahabat1hati.

Karya yang didaftarkan akan dikurasi oleh dewan juri dari berbagai kalangan, termasuk akademisi, praktisi, dan profesional. Seleksi dilakukan secara berjenjang, mulai dari tingkat regional, seleksi karya tulis, hingga presentasi online. Seleksi final tingkat nasional akan diadakan pada Oktober 2024.

Administration and Finance Manager Astra Motor Jateng, I Nyoman Sukadana, menyatakan bahwa program ini adalah wadah bagi generasi muda untuk berpartisipasi aktif dalam membangun negeri. "Kami optimis pelajar Jawa Tengah dapat menunjukkan prestasi gemilang di ajang AHMBS 2024 nasional," kata Nyoman.

Para finalis nasional berkesempatan meraih berbagai hadiah, termasuk beasiswa pendidikan dan hadiah menarik lainnya. Program ini tidak hanya mengapresiasi para siswa, tetapi juga para guru pembimbing yang berhasil mengantarkan anak didiknya menjadi juara nasional.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut