get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pakai Outfit Seksi Cari Pasangan, Netizen Ngajakin Nikah

Wika Salim Seksi Pakai Baju Tidur Tipis, Pilih Hitam atau Merah?

Senin, 09 Mei 2022 | 10:14 WIB
header img
Wika Salim. (Foto: Instagram)

PENAMPILAN Wika Salim kerap membuat netizen terpana, terlebih saat mengenakan pakaian yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Selain suara merdu, Wika Salim memang memiliki penampilan yang kerap dinilai seksi.

Biduan asal Bogor tersebut gemar mengenakan busana minim dan terbuka di berbagai kesempatan. Didukung dengan paras cantik serta bodi ramping aduhai, Wika Salim seolah memiliki magnet tersendiri bagi kaum Adam. Apalagi saat memakai baju tidur. Aura keseksiannya seakan terpancar nyata dengan helaian busana tipis yang nyaman dipakai, seperti dikutip dari Instagram @wikasalim.

BACA JUGA:

Sophia Latjuba Seksi Pakai Bikini, Netizen Gak Tahan Masuk Kamar Mandi

Wika Salim tampil seksi dalam balutan lingerie dress hitam. Dress satin pendek bertali spaghetti ini menampilkan jelas kulit mulusnya. Apalagi, Wika tampak begitu energik berjoget sambil meliuk-liukkan badan mengikuti alunan musik 'Sunday Best' dari Surfaces.

Dia pun mengangkat kedua tangannya, membuat netizen gagal fokus melihat ketiaknya yang mulus. Aksen renda pada bagian dada juga memberi kesan seksi tersendiri pada penampilanya. Ditambah lagi dengan potongan rambut pendeknya.

BACA JUGA:

Gading Marten Pamer Rangkulan Mesra Janda Seksi Sophia Latjuba

BACA JUGA:

Gisel Asyik Goyang Pakai Busana Tanpa Lengan, Netizen Gemes Ingin Nyosor

Baju merah memang selalu berhasil membuat aura keseksian wanita terpancar. Hal itu terlihat jelas dalam potret Wika Salim yang satu ini. Sebelum tidur, dia menyempatkan diri untuk berjoget mengenakan silk dress alias gaun satin merah di ruang tamunya.

BACA JUGA:

Anya Geraldine Pakai Kemben Seksi Lagi Lebaran di Paris

Tentu saja penampilannya tampak begitu seksi karena kulit mulusnya terpampang nyata di kamera. Apalagi Wika Salim tampak begitu asyik berdansa mengikuti lantunan lagu 'Miniatur' yang dipopulerkan oleh Suara Kayu. Kelincahannya saat berjoget sukses bikin netizen susah kedip!

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut