get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Ibu dan Anak Kendarai Motor Tertabrak Kereta Perawatan Rel di Semarang, 1 Tewas

Mahasiswi Cantik Tewas Mengenaskan Digilas Truk, Sopir Kabur!

Rabu, 25 Mei 2022 | 07:47 WIB
header img
Ilustrasi korban tewas kecelakaan. (Foto: ilustrasi/Ist)

BATANGHARI – Seorang mahasiswi cantik tewas mengenaskan digilas truk di Jalan Jambi - Muara Bulian, Desa Sungai Buluh, Kabupaten Batanghari, Jambi, Senin (23/5/2022) sore. Pelaku langsung kabur usai tabrakan.

Korban bernama Yoant Prasiska (21) asal Desa Kotoboyo  Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari. Dia menjadi korban kecelakaan tragis tabrak lari. Terduga pelaku pengendara truk belum diketahui keberadaannya dan masih dalam pengejaran aparat.

Kanit Gakkum Polres Batanghari Ipda Arisman mengatakan, peristiwa tragis itu bermula saat mahasiswi cantik itu mengendarai sepeda motor jenis Yamaha MMAX BH 3060 VO dari arah Jambi menuju Muara Bulian.

Setibanya di tempat kejadian perkara, korban mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun jaraknya terlalu dekat, pengendara sepeda motor menyenggol kendaraan yang ingin didahuluinya tersebut. Akibatnya pengendara terjatuh ke bagian tengah aspal.

Apes, pada saat bersamaan ada kendaraan lain yang datang dari arah Muara Bulian menuju Jambi. Seketika kendaraan itu melindas tubuh Yoant yang baru jatuh dari sepeda motor.

Pelaku langsung menggeber kendaraannya kabur dari lokasi dan meninggalkan mahasiswi cantik itu yang tergeletak di tengah jalan. Hingga kini polisi masih memburu pelaku, serta diimbau segera menyerahkan diri.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut