Layanan GoCorp menawarkan berbagai keunggulan yang memungkinkan penggunaan fasilitas ini oleh pelaku usaha dari berbagai tingkatan, baik itu usaha kecil, menengah atau pun perusahaan besar. Keunggulan tersebut di antaranya:
Kemudahan teknologi
Teknologi yang GoCorp tawarkan mampu menyederhanakan proses distribusi fasilitas transportasi, kemampuan melacak dan mengatur fasilitas perjalanan secara real-time melalui dashboard online, serta penagihan yang dilakukan secara otomatis setiap bulan.
Fleksibilitas penggunaan
Pelaku usaha yang mendaftar GoCorp tidak dikenakan syarat minimum penggunaan, tanpa ada minimum jumlah karyawan yang didaftarkan, tanpa memerlukan deposit nominal tertentu dan juga bebas penalti. Pelaku usaha cukup membayar sesuai tagihan perjalanan. Keunggulan ini memungkinkan berbagai jenis usaha untuk dapat memanfaatkan GoCorp.
Efisiensi operasional
Dengan memanfaatkan GoCorp yang didukung dengan layanan transportasi Gojek yang telah tersedia secara luas di Indonesia, pelaku usaha bisa meminimalisasi pengadaan kendaraan operasional. Pelaku usaha sekaligus dapat memastikan bahwa perjalanan karyawan merupakan perjalanan bisnis bukan perjalanan pribadi serta melakukan analisa pengeluaran untuk memastikan efisiensi operasional.
“Kami berharap layanan ini menjawab kebutuhan pelaku usaha, khususnya di Jawa Tengah, akan solusi pengaturan transportasi karyawan yang berdampak pada efisiensi operasional dan pertumbuhan usaha. Hal ini turut menjadi salah satu bentuk dukungan ekosistem Gojek terhadap pemulihan ekonomi pasca-pandemi,“ tutup Mulawarman.
Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto
Artikel Terkait