Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Taufik Budi
Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idFilm "The Architecture of Love (TAOL)" diperankan Nicholas Saputra dan Putri Marino sukses mengaduk-aduk perasaan penonton. Mereka larut dalam alur cerita perjalanan romansa yang mengharukan antara Raia (Putri Marino) dan River (Nicholas Saputra).

Film ini diadaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa yang akan tayang di bioskop mulai 30 April 2024. Namun sebelum resmi tayang, film TAOL melakukan roadshow di Kota Semarang atau tepatnya di Cinema XXI DP Mall, Sabtu (27/4/2024).

Disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan diproduksi oleh Chand Parwez Servia, film ini akan membawa penonton Indonesia dalam perjalanan romansa yang mengharukan. Awal pertemuan tak sengaja antara Raia dan River, berlanjut hingga kisah cinta malu-malu yang menguras perasaan.

Raia merupakan seorang penulis best seller yang mengalami kesulitan menemukan inspirasi, memutuskan untuk pergi ke New York. Di sana, ia bertemu dengan River, seorang arsitek asal Jakarta yang misterius. Meskipun keduanya memiliki luka masa lalu yang dalam, mereka membangun hubungan 'rahasia' yang penuh dengan emosi.

Film "The Architecture of Love (TAOL)" bukan hanya tentang romansa, tetapi juga menggali tema kesepian, penyembuhan, dan pertemanan. Dengan akting memukau dari Nicholas Saputra dan Putri Marino, serta cerita yang luar biasa dari Ika Natassa, film ini diharapkan dapat menghangatkan hati penonton.

“Film TAOL adalah kisah yang akan menghangatkan hati penonton Indonesia melalui romansa yang penuh dengan lautan emosi dari Raia dan River. Penonton akan diajak mengikuti dinamika yang terjadi di antara dua jiwa yang sebenarnya sama-sama menjalani trauma dengan kesepiannya di kota New York. Semoga Film TAOL bisa memberikan hiburan yang juga mengaduk emosi para penonton dari akting memukau Nicholas Saputra dan Putri Marino, dan cerita yang luar biasa dari Ika Natassa, dengan eksekusi Teddy Soeriaatmadja yang apik” kata produser Film TAOL Chand Parwez Servia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network