Tantangan dan Strategi AHRT di Race Pertama ARRC Mandalika

Taufik Budi
Tantangan dan Strategi AHRT di Race Pertama ARRC Mandalika (Ist)

MATARAM, iNewsJoglosemar.id – Pada race pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 Seri Mandalika, Astra Honda Racing Team (AHRT) menghadapi tantangan yang cukup berat. M. Adenanta Putra, yang memulai balapan dari posisi ketiga, berhasil meraih podium kedua meski harus menghadapi penalti 3 detik akibat pelanggaran saat yellow flag. Penalti ini mengakibatkan posisi Adenanta turun ke urutan keempat, menghalangi upayanya untuk meraih podium pertama.

Di sisi lain, Veda Ega Pratama yang memulai balapan dari pole position finis di posisi ketiga setelah bersaing ketat dengan para pembalap lainnya. Race pertama memperlihatkan betapa ketatnya persaingan di kelas Supersports (SS) 600, dengan banyak salip-menyalip terjadi hingga akhir balapan. Kedua pembalap AHRT menunjukkan keterampilan dan ketahanan yang mengesankan dalam menghadapi tantangan tersebut.

Pada kelas Asia Production (AP) 250, M. Kiandra Ramadhipa dan Herjun Atna Firdaus juga menunjukkan performa yang solid. Ramadhipa, yang memulai balapan dari posisi keenam, harus puas finis di posisi keenam.



Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network