Mobil Merah Tabrak Polisi hingga Tersangkut Kap, Video Viral di Media Sosial

Nur Choirudin
Mobil Merah Tabrak Polisi hingga Tersangkut Kap, Video Viral di Media Sosial (Ist)

KUDUS, iNewsJoglosemar. id – Sebuah video yang menunjukkan pengemudi mobil merah menabrak polisi yang sedang mengatur lalu lintas di Kabupaten Kudus viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang anggota polisi tersangkut di atas kap mobil merah yang melaju dengan kecepatan tinggi. Pengemudi berusaha menurunkan polisi itu dengan mengerem secara tiba-tiba.

Melihat kejadian itu, polisi bersama pengendara lain segera mengejar mobil berpelat nomor K1048 C tersebut. Pengejaran tersebut berhasil menghentikan mobil di depan sebuah perusahaan kertas di kawasan Jalan Lingkar Selatan, Kudus.

Insiden tersebut memicu kericuhan antara dua penumpang mobil dengan warga sekitar yang marah akibat aksi ugal-ugalan mereka. Salah seorang saksi, Supriyanto, seorang satpam di pabrik kertas, mengatakan bahwa mobil putih yang mencoba menghentikan mobil merah itu rusak akibat ditabrak.

“Waktu itu, ada mobil putih coba hentikan mobil merah itu. Tapi, ditabrak sampai rusak dan ban kempes. Mobil itu baru terhenti di depan pabrik kertas,” kata Supriyanto pada Sabtu (3/8/2024).

Polres Kudus telah membenarkan kejadian tersebut namun belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kronologi maupun motif pengemudi mobil merah tersebut.

 

 

Editor : Enih Nurhaeni

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network