Tragis, Kakek 78 Tahun Tubuhnya Hancur Tewas Tertabrak Kereta di Sleman

Kuntadi
Tragis, Kakek 78 Tahun Tubuhnya Hancur Tewas Tertabrak Kereta di Sleman (Ist)

SLEMAN, iNewsJoglosemar.id - Trihadi Wiyono, seorang warga Nyamplung Lor, Balecatur, Gamping, Kabupaten Sleman, DIY, mengalami nasib tragis setelah tertabrak kereta api di pelintasan tanpa pintu yang tak jauh dari rumahnya. Kakek berusia 78 tahun tersebut tewas dalam insiden yang terjadi pada Senin (12/8/2024) pagi.

Diduga kuat, korban tidak mendengar suara klakson kereta saat menyeberangi rel. Kecelakaan nahas ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB ketika korban tertabrak oleh KA Mataram jurusan Pasar Senen-Solo Balapan yang sedang melaju dengan nomor lokomotif CC2039507.

Sakti Purnawirawan, masinis kereta tersebut, tidak dapat menghindari tabrakan yang terjadi di sekitar Nyamplung Kidul. Setelah kecelakaan terjadi, warga setempat segera melaporkan kejadian ini kepada satpam di Stasiun Patukan, Gamping. Petugas kemudian melakukan penyisiran di lokasi kejadian dan menemukan tubuh korban dalam kondisi meninggal dunia di dalam selokan sisi selatan rel kereta.

Kapolsek Gamping AKP Sandro Dwi Rahadian, yang didampingi oleh Kasi Humas Polsek Gamping Aiptu Imam Syarifudin, mengonfirmasi kejadian tersebut.

"Benar kami telah menerima laporan adanya orang meninggal akibat tertabrak kereta," ujar AKP Sandro, Senin (12/8/2024).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network