Libur Panjang Paskah, KAI Daop 4 Semarang Layani 88 Ribu Penumpang

Taufik Budi
Libur Panjang Paskah, KAI Daop 4 Semarang Layani 88 Ribu Penumpang (Ist)

Franoto mengapresiasi kepercayaan masyarakat terhadap layanan KAI, yang dinilai mampu memberikan kenyamanan dan ketepatan waktu. “Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan,” tegasnya.

Sebagai bagian dari komitmen pelayanan publik, KAI Daop 4 Semarang juga terus melakukan peningkatan fasilitas, baik di stasiun maupun di dalam kereta, guna menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat, khususnya pada musim libur nasional dan hari besar keagamaan.

“Layanan transportasi kereta api harus selalu menjadi pilihan utama masyarakat karena keamanannya, kenyamanannya, serta ketepatan waktunya,” tutup Franoto.

 

Editor : Enih Nurhaeni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network