Sambut Ramadan, Buruh Terima Bantuan Sembako di Kota Semarang

Taufik Budi
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyalurkan paket sembako untuk para pekerja dan buruh di Kota Semarang.

SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyalurkan paket sembako untuk para pekerja dan buruh di Kota Semarang. Penyaluran paket sembako itu untuk menyambut Bulan Ramadan 1443 Hijriah, sekaligus memperingati hari ulang tahun ke-475 Kota Semarang.

Pria yang akrab disapa Hendi tersebut menuturkan jika paket sembako diberikan untuk 11 serikat pekerja. Pihaknya menggandeng Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) untuk penyaluran bantuan paket sembako.

BACA JUGA:

Ganjar Pranowo: Minyak Goreng Curah Rp14.000 Itu Hoaks Ya Bu?

"Bantuan paket sembako ini merupakan wujud konsep Bergerak Bersama antara Pemerintah Kota Semarang melalui dinas tenaga kerja yang berkoordinasi dengan APINDO. Kami coba selenggarakan kegiatan ini untuk 11 serikat pekerja yang ada di Kota Semarang," ujar Hendi, Selasa (5/4/2022).

Dia menerangkan, terdapat 21 perusahaan di Kota Semarang yang terlibat dalam pemberian sembako tersebut. Sehingga untuk paket sembako yang diberikan isinya sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan buruh.

BACA JUGA:

Terang-terangan ke Ganjar, Pedagang Jual Minyak Goreng Curah Rp22.000/Liter

"Isi sembakonya macam-macam ada minyak, terigu, mi instan, dan lainnya. Untuk isinya tidak semua sama karena ada 21 perusahaan di Kota Semarang yang berpartisipasi memberikan sembako," ungkap dia.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network