Jumat Keramat! Status Hukum Wali Kota Semarang Mbak Ita Masih Misterius

Okezone
Jumat Keramat! Status Hukum Wali Kota Semarang Mbak Ita Masih Misterius (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – KPK dikenal dengan tradisi 'Jumat Keramat', di mana pada hari tersebut kerap menetapkan seseorang sebagai tersangka korupsi. Banyak pihak menduga bahwa Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (Ita) akan diumumkan sebagai tersangka pada hari ini, Jumat (19/7/2024).

Beredar kabar bahwa Wali Kota Semarang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, hingga kini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum mengungkapkan secara resmi terkait tersangka dalam perkara tersebut. Juru Bicara KPK Tessa Mahardika Sugiarto menyatakan bahwa KPK tidak mengumumkan nama tersangka kecuali pada saat penahanan.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Juru Bicara KPK Tessa Mahardika Sugiarto tidak memberikan tanggapan. Ia hanya menegaskan kembali bahwa KPK tidak mengumumkan nama tersangka kecuali pada saat penahanan, menambah misteri seputar status hukum Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Dalam beberapa hari terakhir, perhatian publik tertuju pada kemungkinan pengumuman status tersangka Wali Kota Semarang. Spekulasi semakin berkembang di media sosial dan kalangan masyarakat, yang ingin mengetahui kebenaran di balik kasus ini.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network