Sekeluarga 5 Orang Tewas Terpanggang karena Pintu Dikunci Anaknya yang Main Futsal

Widya Michella Nur Syahid
Ilustrasi kebakaran. Bangunan di Warakas terbakar menewaskan lima orang. (Foto: Ist)

JAKARTA – Lima orang dalam satu keluarga tewas terpanggang akibat kebakaran bangunan di Jalan Warakas 1 RT 016 RW 01, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Bangunan itu merupakan bengkel motor yang juga digunakan sebagai rumah.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio mengatakan peristiwa kebakaran itu dilaporkan pukul 02.37 WIB. 

BACA JUGA:

Lima Orang Tewas dalam Kebakaran Rumah di Jakarta Utara

“Pelapor melihat asap keluar dari bengkel motor, lalu melaporkan melalui telepon ke kantor Sudin Gulkarmat Jakarta Utara,” ujar Rahmat saat dikonfirmasi pada Selasa (11/4/2022). 

Mendapat laporan tersebut, petugas kemudian langsung bergerak dengan mengerahkan 10 unit mobil damkar dan 50 personel untuk padamkan kobaran api dan proses pemadaman dinyatakan selesai pukul 03.55 WIB.

Dalam proses pemadaman tersebut. Petugas pemadam menemukan jasad penghuni  yang merupakan satu keluarga tewas di dalam bengkel motor tersebut. Diduga korban terkunci dan tidak sempat melarikan diri. 

BACA JUGA:

Sadis! Ade Armando Telanjang Tergeletak di Tanah, Ditendangi Massa

"Lima orang meninggal terdiri dari tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan. Korban terkunci di dalam bengkel, pintu utama rolling door digembok dari luar oleh anak korban yang sedang pergi bermain futsal sehingga tidak bisa menyelamatkan diri,” katanya. 

Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir bisa mencapai sekitar Rp300 juta dan penyebab kebakaran, diduga akibat ada korsleting listrik. Berikut daftar kelima korban tewas, Jon Vaber Tampubolon (50), Delma Wati Simanjuntak (50), Darius (25), Ave (15) dan Lois (10). 

BACA JUGA:

Canda Gus Dur: Kiai Sepuh Rayu Istri Muda ketika Malam Pertama

 

 

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network