get app
inews
Aa Read Next : Masih Dirawat Medis, Ade Armando Somasi Sekjen PAN karena Cuitan Twitter

Sadis! Ade Armando Telanjang Tergeletak di Tanah, Ditendangi Massa

Senin, 11 April 2022 | 21:51 WIB
header img

JAKARTA - Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando babak belur dikeroyok massa di Gedung DPR, Senin (11/4/2022). Dia tergeletak di tanah dengan kondisi telanjang, kaus ditarik paksa dan celana dalam melorot, sementara massa tampak beringas menendanginya.

Dari video yang beredar di media sosial, tampak Ade Armando tergeletak beberapa saat di tanah sambil melindungi wajahnya. Massa juga meneriaki namanya sambil menendang tubuh Ade yang tak berdaya.

BACA JUGA:

Ade Armando Dikeroyok dan Ditelanjangi Massa, Awalnya Ingin Mantau Aksi 11 April

Beberapa massa lainnya juga sempat melerai aksi massa yang tidak bertanggung jawab itu. “Sudah Bang, sudah. Kasihan,” kata seseorang di antara massa akdi demo.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya Ade sedang beradu mulut dengan massa tak dikenal. Kemudian, sejumlah orang yang berada di dekat lokasi langsung menghajar dan mengeroyok

Ade menderita luka berdarah dan saat ini tengah dalam pengamanan pihak kepolisian.  "Bukan dilakukan oleh petugas, tetapi dilakukan oleh massa aksi, kita belum tahu persoalannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi.

BACA JUGA:

Buru Dalang Demo Rusuh, Kapolda Metro Jaya: Malam Ini Juga Tim akan Bergerak!

 

 

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Penampakan Ade Armando Tergeletak di Tanah Sambil Tutupi Wajah usai Dikeroyok ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/penampakan-ade-armando-tergeletak-di-tanah-sambil-tutupi-wajah-usai-dikeroyok.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut