get app
inews
Aa Read Next : Masih Dirawat Medis, Ade Armando Somasi Sekjen PAN karena Cuitan Twitter

Ade Armando Dikeroyok dan Ditelanjangi Massa, Awalnya Ingin Mantau Aksi 11 April

Senin, 11 April 2022 | 20:24 WIB
header img
Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando babak belur dikeroyok massa aksi 11 April di Jakarta, Senin (11/4/2022). (Foto: Aldhi Chandra/MPI)

JAKARTA - Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando babak belur dikeroyok massa dan sempat dilucuti celananya saat aksi unjuk rasa di Gedung DPR, Senin (11/4/2022). Darah bercucuran dari muka Ade Armando. 

Dari informasi yang dihimpun, awalnya Ade sedang beradu mulut dengan massa tak dikenal. Kemudian, sejumlah orang yang berada di dekat lokasi langsung menghajar dan mengeroyok Ade. 

BACA JUGA:

Buru Dalang Demo Rusuh, Kapolda Metro Jaya: Malam Ini Juga Tim akan Bergerak!

Polisi yang melihat Ade Armando babak belur, langsung mengevakuasinya. Sejumlah orang tampak masih berusaha mengejar Ade dan sejumlah polisi. Tak hanya Ade sejumlah masa terlihat juga hendak melawan polisi yang mengamankan Ade Armando. 

Sebelumnya, Ade bahkan sempat berbicara kepada awak media mengenai kedatangannya ke Gedung DPR untuk mendukung aksi mahasiswa yang menolak Jokowi 3 periode.

"Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung," kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4/2022). 

BACA JUGA:

Warning Kapolri pada Penyusup Demo: Tarik Sampai Atas, Sampai Tuntas

 

 

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Detik-Detik Sebelum Ade Armando Dihajar Massa : Diawali Adu Mulut ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/detik-detik-sebelum-ade-armando-dihajar-massa-diawali-adu-mulut.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut