Doa Nenek Pedagang ke Jokowi: Mudah-mudahan Menjadi Pendekar Indonesia!

Antara
Presiden Joko Widodo (Ist)

Sri Yunani bukanlah satu-satunya warga yang mendapatkan berkah di akhir Ramadan ini. Tukiyem, seorang ibu rumah tangga, juga merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan sembako dari Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah sekali, bermanfaat. Apalagi untuk orang kecil. Orang kecil itu dikasih makan sedikit saja senangnya minta ampun, benar. Apalagi masa-masa kayak gini, masa susah ya. Terima kasih Pak Jokowi," kata Tukiyem.

"Yang jelas itu kalau saya mintanya harga-harga jangan naik semua, apalagi lansia yang nggak punya apa-apa, istilahnya penghasilan, kan kasihan juga," ujarnya lagi.

BACA JUGA:

TRAGIS! Pengendara RX King Tewas Kepala Pecah usai Tabrak Pasutri

Sebelumnya, selepas Asar Presiden Jokowi meninggalkan Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk menyambangi Pasar Ngasem, Kota Yogyakarta.

Di sekitar pasar tersebut, Presiden Jokowi juga membagikan langsung bantuan bagi para penarik becak, pedagang, dan masyarakat sekitar.

Seiring matahari terbenam di ufuk barat, Presiden Jokowi pun kembali ke Gedung Agung. Kedatangannya ke pasar-pasar telah memberikan secercah asa bagi masyarakat di pengujung Bulan Ramadan.

BACA JUGA:

Viral Warga Meninggal Usai Tak Dipinjami Ambulans, Begini Kata Bupati Klaten!

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network