Bikin Nangis! Curhat Ridwan Kamil tentang Kepergian Eril

Okezone
Ridwan Kamil dan Eril. (Foto: IG @ridwankamil)

JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menuliskan untaian kalimat menyentuh tentang anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal di Sungai Aare, Bern, Swiss. Dia mencurahkan isi hatinya tentang perasaan dan kebaikan anaknya selama hidup.

Untaian kalimat itu ditampilkan dalam Reels Instagram, disela dengan foto-foto Eril semasa hidupnya. Dari sana diketahui bahwa Eril adalah pemuda yang suka menebar kebaikan dengan membantu orang lain.

BACA JUGA:

Singkong Bakar Pelepas Lelah Prajurit TNI Buka Akses di Kampung Hutan Alas Malang

“Bismillah dan mohon maaf. Ijinkan saya selaku ayahanda Eril, untuk memberi kesaksian atas kiprah dan semangat hidupnya selama ini. Saya tahu betul, Eril jika masih ada, pasti tidak terlalu senang jika amal atau kebaikannya diceritakan,” tulis Ridwan Kamil dalam keterangan unggahannya, Minggu (5/6/2022).

“Namun sesuai saran ulama, ini adalah kewajiban saya selaku ayah, dan ini adalah hak dari Eril yang sudah berpulang yang wajib ditunaikan. Inilah berjuta alasan juga, kenapa kami sudah sangat mengikhlaskan kepergiannya. Semoga berkenan dan semoga semua bisa memetik hikmahnya,” sambungnya.

BACA JUGA:

Prajurit TNI dan Warga Belah Hutan Jati Buka Jalan Alas Malang

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network