Youtuber Cantik Jual Keringat Payudara Rp7,3 Juta per Botol, Minat?

Susi Susanti
Wanita influencer ini menjual keringat yang muncul di payudaranya (Foto: Instagram)

NEW DELHI – Youtuber cantik jual keringat payudaranya seharga Rp7,3 juta per botol. Influencer kontoversial itu adalah Stephanie Matto.

YouTuber dan bintang reality TV ini membuktikan bahwa menjual keringat payudara bisa menjadi sumber pendapatan yang layak.

Stephanie Matto, yang pertama kali muncul di reality show '90 Day Fiance' pada 2020, menghasilkan hingga USD5.000 (Rp73 juta) setiap hari dengan menjual botol keringat payudaranya. Dia menjual produk itu di situs webnya.

BACA JUGA:

Anggota TNI Tewas Wajah Lebam Hidung Patah, Ibunda Mengadu ke Jenderal Andika Perkasa

Bintang reality show asal Connecticut, Amerika Serikat (AS) ini mengaku berhasil mengisi hingga 10 botol saat cuaca cukup panas.

Wanita berusia 31 tahun itu menceritakan prosesnya dalam video TikTok. Salah satu videonya diberi judul, “Yang Anda butuhkan hanyalah botol, matahari, cha cha, dan duduk seperti pohon maple selama berjam-jam!”

BACA JUGA:

Pesta Seks? Empat Muda-mudi Digerebek di Satu Kamar Hotel

BACA JUGA:

Kades Selingkuh Mengendap-endap Ajak Ngamar Istri Cantik Tetangga

"Saya suka menyebut diri saya pohon maple manusia dan [payudara] berkeringat saya-saya duduk di sana dan mengumpulkan keringat saya dengan cara yang sama seperti pohon maple," terangnya kepada LADbible.

Menguraikan usaha bisnis barunya, Matto mengatakan keringat payudaranya akan membantu mendekatkan penggemarnya yang bisa mencium atau menjilat cairan.

BACA JUGA:

Penginapan Ogah Bayar Pajak Malah Digunakan Tempat Mesum

Ini bukan pertama kalinya bintang '90 Day Fiance' menjadi berita utama karena cara anehnya menghasilkan uang. Tahun lalu, Matto membotolkan kentutnya dan menjualnya hingga USD1000 (Rp14,5 juta) per botol. Namun bisnis ini harus berhenti di jalan karena dia memiliki masalah kesehatan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network