get app
inews
Aa Read Next : Tawuran Pelajar Pecah di Jalan Lingkar Sumpiuh Banyumas, 19 Remaja Diamankan

Belajar Stir Mobil Bareng Calon Mertua, Gadis Manis Tabrak Pelajar Pramuka hingga Tewas

Senin, 08 Agustus 2022 | 15:44 WIB
header img
Ilustrasi, Belajar Stir Mobil Bareng Calon Mertua, Gadis Manis Tabrak Pelajar Pramuka hingga Tewas (Ist)

PEKALONGAN – Belajar stir bareng calon mertua, gadis manis tabrak pelajar pramuka hingga tewas di Pekalongan Jawa Tengah. Selain itu, tiga pelajar lainnya terluka akibat dihantam mobil bak terbuka tersebut.

Pengemudi mobil diketahui bernama Listya (26), warga Kabupaten Batang. Gadis manis itu tengah dalam tahap belajar menyetir mobil, dengan bimbingan calon mertuanya Tasuri (56) yang merupakan warga setempat.

Saat asyik mengendarai mobil, mereka berpapasan dengan para pelajar SMPN 3 Sragi, Pekalongan yang tengah melakukan kegiatan pramuka di Perbatasan Desa Sumublor dan Bulaksari, Minggu (7/8/2022). Tak disangka, mobil melaju diluar kendali hingga menabrak para pelajar.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban meninggal dunia diketahui bernama Mohammad Tafikul Aziz, siswa kelas 7 yang langsung dibawa pulang ke rumah duka oleh pihak keluarga.

Sementara tiga orang lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Petugas langsung mengamankan keduanya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga melaukukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Sementara 2 siswa lainnya yakni Agustian Putra Aditya dan Husnia Farihatul Afilia masih dirawat di IGD RSUD Kraton Pekalongan karena mengalami patah tulang di bagian kaki," ujar AKP Farid Amirullah, Kapolsek Sragi, Senin (8/8/2022).

Usai musibah tersebut, pihak sekolah langsung membubarkan para siswa yang tengah mengikuti perkemahan di sekolah itu. Sementara kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pekalongan.
 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut