get app
inews
Aa Read Next : PSK Online Berkomplot Kawanan Pemeras, Driver Ojol Jadi Korban Gagal Hubungan Intim

Wanita Panggilan Tolak Disetubuhi, Tewas akibat Loncat dari Mobil Pelaku

Senin, 08 Agustus 2022 | 17:52 WIB
header img
Ilustrasi, Wanita Panggilan Tolak Disetubuhi, Tewas akibat Loncat dari Mobil Pelaku (Foto: Istimewa)

PAGAR ALAMWanita panggilan tolak disetubuhi hingga terjadi keributan dengan pelaku di Kecamatan Dempo Utara, Pagar Alam. Korban tewas akibat loncat dari mobil pelaku yang melaju kencang.

Terduga pelaku adalah Riki Santoso (31), warga Tanjung Keling, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Pagar Alam. Dia nekat menganiaya seorang wanita MI, yang dipesannya melalui aplikasi untuk berbuat mesum.

Kapolres Pagaralam, AKBP Arif Harsono, mengatakan, kejadian tersebut berawal dari transaksi seksual antara pelaku dan korban, melalui aplikasi MiChat, Sabtu (30/7/2022).

"Sebelum kejadian korban awalnya dijemput tersangka di kosan dan mengajak korban ke arah Desa Cawang Baru, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Dempo Utara, dengan mengendarai mobil miliknya," ujar AKBP Arif, Senin (8/8/2022).

Dalam perjalanan, lanjut Kapolres, terjadi keributan antara tersangka dan korban. Keributan ini bermula ketika tersangka mengajak korban untuk berhubungan badan di dalam mobil, namun ditolak oleh korban.

"Meski ditolak, tersangka tetap melanjutkan mengendarai mobil. Diduga ketakutan, korban berusaha kabur dengan cara melompat dari mobil hingga terjatuh di jalan. Sementara tersangka tetap pergi meninggalkan korban," jelasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut