get app
inews
Aa Read Next : Gadis Muda Disetubuhi Ayah Tiri, Minta Jatah 3 Kali Tiap Pekan

Gadis Muda Disetubuhi 3 Pria, Teman-temannya Malah Tertawa

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:51 WIB
header img
Ilustrasi, Gadis Muda Disetubuhi 3 Pria, Teman-temannya Malah Tertawa (Foto: Freepik)

PELAIHARI – Gadis muda disetubuhi 3 pria di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Ironis, teman-temannya malah tertawa ketika mengetahui aksi bejat itu dan korban tak berdaya dalam kondisi ketakutan.

Kejadian memilukan itu sangat akan membekas dalam ingatan korban US (15), warga Kecamatan Kintap. Peristiwa terjadi pada Sabtu 23 Juli 2022 sekira pukul 15.00 Wita di salah satu rumah di Jalan Ujung Gosong, Desa Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong.

Perwakilan keluarga korban, Muhammad Zaki, mengatakan, peristiwa bermula saat korban diajak jalan-jalan oleh temannya. Awalnya korban berkenalan dengan seorang wanita NL warga Desa Muara Asam-Asam. Kemudian NL mengajak US jalan-jalan ke Pantai Asmara.

Korban US menerima ajakan NL dengan syarat harus dijemput, karena jarak Desa Muara Kintap dan Muara Asam-Asam cukup jauh sekitar 35 kilometer. NL kemudian meminta SY menjemput US sesuai dengan lokasi yang diberikan melalui pesan Whatsapp.

Setelah dijemput dengan motor, korban dibawa ke Pantai Asmara Desa Muara Asam-Asam. Di objek wisata itu sudah menunggu NL, AS, dan IQ. Mereka pun ngobrol bersama sampai akhirnya NL mengajak US ke rumah AS untuk melanjutkan ngobrol. Tanpa curiga US mengikuti ajakan NL.

“Menurut pengakuan korban mereka sempat ngobrol beberapa saat di pekarangan rumah AS,” kata Zaki menceritakan keterangan yang diberikan korban, Jumat (12/8/2022).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut