get app
inews
Aa
Read Next : Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Indra Sjafri Berikan Pesan Jangan Sombong

Timnas Indonesia Berpeluang Masuk Grup Neraka di Piala Asia U-20 2023

Rabu, 21 September 2022 | 12:51 WIB
header img
Timnas Indonesia Berpeluang Masuk Grup Neraka di Piala Asia U-20 2023 (Foto: Antara)

Kemudian pot kedua diisi oleh Jepang, Tajikistan, dan dua tim lainnya yang belum dapat dipastikan. Sedangkan pot keempat, dihuni oleh Iran, Oman, Suriah, dan Kirgistan. Terlepas dari hal itu, Timnas Indonesia U-19 dan Yordania masih berpeluang pindah ke pot kedua namun harus menunggu hasil Grup H Kualifikasi Piala Asia U-20.

Pasalnya, dari sepuluh grup di Kualifikasi Piala Asia U-20, hanya Grup H saja yang belum bertanding dan akan bermain pada 14-18 Oktober 2022. Sebagai informasi, Grup H diisi oleh Australia, Irak, India, dan Kuwait.

Selain Timnas Indonesia U-19 dan Yordania, Iran dan Oman juga berpeluang bisa pindah ke pot ketiga, namun tetap bergantung dengan hasil Grup H Kualifikasi Piala Asia U-20. Sialnya, Timnas Indonesia U-19 berpotensi bisa masuk grup neraka yang diisi oleh Korea Selatan, Jepang, dan Iran.

Hal itu bisa saja terjadi jika penempatan pot tidak berubah seperti pada awalnya. Dengan begitu, Timnas Indonesia U-19 bisa satu grup dengan tim pot pertama seperti Korea Selatan, pot kedua yang juga dihuni oleh Jepang, dan pot keempat salah satunya yaitu Iran.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut