Logo Network
Network

Bejat, Perampok Paksa PNS Hubungan Intim ketika Membuat Kue

edy gustan
.
Selasa, 27 September 2022 | 05:51 WIB
Bejat, Perampok Paksa PNS Hubungan Intim ketika Membuat Kue
Bejat, Perampok Paksa PNS Hubungan Intim ketika Membuat Kue (Ist)

LOMBOK TIMUR – Seorang perampok paksa PNS hubungan intim ketika asyik membuat kue di rumahnya Lombok Timur. Pelaku menodongkan parang ke leher hingga korban tak kuasa menolak melayani nafsu bejatnya.

Terduga pelaku berinsial Zul (42), warga Dusun Toron Desa Kertasari, Labuhan Haji, Lombok Timur. Zul nekat mencabuli perempuan berinisial RH (42) seorang pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah Lombok Timur.

Peristiwa nahas itu terjadi pada 19 September 2022. Pelaku beraksi di Kelayu Jorong pada pukul 02.00 Wita dini hari. Saat itu, korban berinisial RH sedang membuat kue di ruang tengah rumahnya. Tiba-tiba, pelaku sudah berada di belakang korban dan menodongkan parang ke leher korban.

Zul kemudian memaksa korban melayani nafsu bejatnya dengan cara berhubungan badan. Takut akan keselamatannya, korban pun terpaksa mengikuti kemauan korban. Setelah puas, korban kabur dengan membawa barang berharga, satu handphone, dan sejumlah uang.

"Pelaku kami tangkap di tempat persembunyiannya di Labuhan Haji. Pelaku kami lumpuhkan dengan cara menembak kakinya lantaran melawan dan hendak kabur," ujar Kasat Reskrim Polres Lombok Timur Iptu M Fajri kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini