get app
inews
Aa Read Next : Coblosan Ulang Sangat Ketat, Tiap TPS Dijaga 10 Polisi dan 5 TNI

Prabowo Salami Wiranto, Netizen Penghuni Jagat Maya Heboh!

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 05:32 WIB
header img
Prabowo Salami Wiranto, Netizen Penghuni Jagat Maya Heboh! (Ist)

JAKARTA – Momen Prabowo salami Wiranto membuat netizen penghuni jagat maya heboh. Peristiwa itu terjadi saat perayaan syukuran HUT ke-77 TNI di Kantor Kementerian Pertahanan, Selasa (4/10/2022) malam.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Mantan Panglima ABRI Wiranto menghadiri acara tersebut. Keduanya tampak akrab dalam pertemuan itu.

Penghuni jagad maya dibuat riuh dengan momen salaman Prabowo dengan Wiranto. Hal itu sebagaimana diketahui dari komentar-komentar pada foto unggahan akun Instagram resmi @kemhanri, Kamis (6/10/2022).

Diawali dengan foto Menhan bersama Wakil Presiden RI ke-6 Try Sutrisno, kemudian bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Prabowo bersalaman hangat dengan mantan Menhan dan Menhub Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Di slide berikutnya, Prabowo bersalaman dengan eks Panglima ABRI Wiranto.

“Kita berkumpul untuk mengikat kembali jiwa korsa kita dan kebanggaan kita sebagai bagian dari TNI, untuk mengenang komandan dan senior kita yang sudah tidak bersama kita, menghormati pengorbanan para pendahulu kita,” kata Prabowo.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut