Logo Network
Network

Garang Bawa Celurit Palak Sopir, Preman Kampung Nangis Ditangkap Polisi

Adi Palapa Harahap
.
Sabtu, 12 November 2022 | 06:40 WIB
Garang Bawa Celurit Palak Sopir, Preman Kampung Nangis Ditangkap Polisi
Garang Bawa Celurit Palak Sopir, Preman Kampung Nangis Ditangkap Polisi (Foto: iNewsTV/Adi)

DELI SERDANGPreman kampung nangis ditangkap polisi karena kerap membuat resah warga Kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara. Padahal preman kampung itu sebelumnya garang bawa celurit palak sopir.

Preman kampung itu bernama Sandi. Dia dibekuk di kawasan Jalan kompos, Desa Pujimulyo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera utara. Ironisnya, saat ditangkap Sandi tak segarang ketika beraksi.

Bahkan ia merengek meronta-ronta di hadapan petugas sembari memohon takut di penjara. Padahal, sehari sebelumnya, Sandi yang kerap membuat resah warga itu terlihat begitu gagah mengancung-acungkan celurit kepada petugas yang hendak menangkapnya.

Karena dinilai bakal membahayakan warga sekitar, aparat pun sempat mundur dan membiarkan Sandi kabur. Namun keesokan harinya, unit Reskrim dari Polsek Sunggal bergerak cepat menangkap Sandi di tempat persembunyiannya.

"Pelaku ini kerap memalak sopir truk dan membuat resah warga. Pelaku kita tangkap bersama barang bukti celurit," ujar Kompol Teuku Fathir, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kamis (10/11/2022).
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.