get app
inews
Aa Read Next : Bahaya! Pencari Ikan Hilang Tenggelam di Sungai BKT Semarang

Viral, Dua Wanita Kesurupan Minta Buaya Pemangsa Gadis Dilepas

Senin, 26 Desember 2022 | 05:32 WIB
header img
Viral, Dua Wanita Kesurupan Minta Buaya Pemangsa Gadis Dilepas (Foto: Ilustrasi/Ist)

SULBAR, iNewsJoglosemar.id – Viral, dua wanita kesurupan minta buaya pemangsa gadis dilepas setelah ditangkap tim SAR Gabungan di Desa Benggaulu, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat. Dalam video viral, dua wanita meminta buaya dilepas kembali ke habitatnya dan berjanji tidak mengulangi kesalahan serupa.

Beredar video viral dua orang wanita kesurupan menangis histeris meminta buaya berukuran 4 meter dilepaskan. Padahal sebelumnya, buaya tersebut diduga memangsa Sinar (19) saat mandi di dalam sungai di Desa Benggaulu.

Pencarian yang dilakukan tim SAR Gabungan selama 3 hari dan berhasil menangkap buaya berukuran 4 meter yang diduga memangsa Sinar (19). Buaya tersebut kemudian dibawa menuju penangkaran.

Sementara korban ditemukan tewas mengenaskan mengapung dalam kondisi tubuh yang masih utuh. Tidak berlangsung lama setelah kejadian nahas tersebut, muncul video yang beredar viral gegerkan warga.

Di dalam video dua orang wanita kesurupan menangis histeris meminta agar buaya pemangsa Sinar untuk segera dilepas kembali ke habitatnya. Wanita tersebut mengatakan buaya yang ditangkap tersebut bukan buaya biasa melainkan buaya kembaran manusia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut