Barongsai Ungu dan Merah Atraksi di Bandara Ahmad Yani

Taufik Budi
.
Jum'at, 20 Januari 2023 | 16:08 WIB
Barongsai Ungu dan Merah Atraksi di Bandara Ahmad Yani (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idBarongsai ungu dan merah atraksi di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Pertunjukan itu menarik perhatian calon penumpang pesawat di area ruang tunggu keberangkatan domestik.

Dua barongsai itu tampak atraktif melakukan gerakan-gerakan melompat dan menari. Iringan musik Tambur, Lhin, dan Jik, membuat barongsai yang bentuknya mirip singa itu terus bergerak dan bertenaga. Kamera ponsel penumpang juga tampak mengarah ke arena pertunjukan.

Kegiatan yang digelar PT Angkasa Pura I dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang ini untuk menyambut perayaan Hari Raya Imlek 22 Januari 2023. Selain itu, untuk menghadirkan hiburan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa bandara.

“Perayaan menyambut Hari Raya Imlek di bandara ini kami laksanakan sebagai upaya kami berbagi kebahagian kepada masyarakat khususnya pengguna jasa bandara yang merayakan,” kata General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto, Jumat (20/1/2023).

“Selain itu, kegiatan ini kami harap dapat menghibur penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangannya di area ruang tunggu,” lanjut Hardi.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini