get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Kecelakaan di Jalan Erek-Erek Kawasan Wisata Ijen, Mahasiswi asal Bantul Meninggal 

Selasa, 14 Maret 2023 | 10:53 WIB
header img
Jalan Erek-Erek Kawah Ijen Makan Korban, Dua Mahasiswi Asal NTB dan Bantul Jadi Tumbal karen tidak mampu mengendalikan motornya. Foto iNewsSurabaya/siswanto

BANYUWANGI, iNews.id - Mila Tiara Sari (23) mahasiswi asal Nogosari, Wukirsari, Imogiri, Kabupaten Bantul, meninggal dunia kecelakaan di Jalan Erek-Erek menuju kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Ijen pada Senen (13/3/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Kecelakaan tunggal di jalan yang berada di Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, menjadi bukti ganasnya jalur tersebut. 

Selain korban Mila Tiara Sari, seorang mahasiwi bernama Soibatun (21) asal Desa Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang tak lain rekan Mila Tiara Sari juga meninggal. 

Kedua korban mengendari sepeda motor Yamaha Xeon, dengan nomor polisi P. 4710.HV. 
Kedua mahasiswi tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol. Randy Asdar, membenarkan peristiwa tersebut terjadi dan menimpa kedua mahasiswi tersebut. Ia menambahkan, kedua mahasiswi itu mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon Mila Tiara Sari yang berboncengan dengan Soibatun. 

"Pengendara itu, melaju dari arah barat ke timur dan menikung serta menurun tiba-tiba korban tidak bisa mengendalikan motornya," katanya. 

Sehingga, lanjut dia, mereka menabrak pembatas jalan dan terpental, korban membentur pohon yang berada pinggir jalan. Akibat kecelakaan tunggal itu korban Mila Tiara Sari meninggal di tempat kejadian.  

"Sedangkan rekan korban bernama Soibatun dilarikan ke Puskismas Licin untuk mendapatkan perawatan, namun korban bernama Soibatun meninggal dunia," terangnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut