get app
inews
Aa Read Next : Kunduran Truk Pasir! Gusti Randa Selamat, Sopir Grandmax Terjepit Kabin

Pasangan Mesum Asyik Lucuti Baju, Kepergok Bersetubuh di Mobil

Jum'at, 07 April 2023 | 08:26 WIB
header img
Pasangan Mesum Asyik Lucuti Baju, Kepergok Bersetubuh di Mobil (Foto: iNews/Wahyu Rustandi)

SERDANG BEDAGAI, iNewsJoglosemar.idPasangan mesum asyik lucuti baju hingga kepergok bersetubuh di mobil. Mereka digedor petugas ketika patroli di tepi Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), di Pasiran, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Bulan puasa Ramadan, tak menghentikan niat pasangan mesum berinisial TPS (29), dan DA (33) untuk berbuat tak senonoh di tempat umum. Pria berinisial TPS tersebut, tertangkap basah sedang melucuti baju DA untuk bersetubuh dalam mobil yang diparkir.

Keduanya panik saat didatangi oleh anggota Unit Reskrim Polsek Perbaungan. Saat digedor petugas, keduanya kedapatan masih belum mengenakan baju. TPS sudah duduk di jok pengemudi, dan berupaya kabur. Sedangkan DA masih kebingungan mengenakan baju, duduk di jok tengah.

Keduanya terpergok mesum di dalam mobil travel bernomor polisi B 1037 KYI. TPS diketahui merupakan warga Jalan Gajah Mada, Kecamatan Binaraga, Kabupaten Labuhan Batu Utara. Sedangkan wanitanya, DA merupakan warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut