get app
inews
Aa Read Next : Cerita Mualaf Perempuan Hapus Tato: Saya Ingin Tidak Ada Bekas Masa Lalu

Kakek Hobi Pamer Burung ke Wanita Muda di Jogja

Kamis, 11 Mei 2023 | 16:11 WIB
header img
Kakek Hobi Pamer Burung ke Wanita Muda di Jogja (Foto: Sindonews)

JOGJA, iNewsJoglosemar.idKakek hobi pamer burung ke wanita meski berada di tempat umum wilayah Jogja. Dengan memperlihatkan burung (alat kelamin) ke wanita muda, pelaku mengaku puas meski telah berusia lanjut dan memiliki istri.

Terduga pelaku adalah AS (62) di Gondomanan, Kota Yogyakarta. Kakek yang rambutnya sudah memutih ini sering memperlihatkan alat kelaminnya kepada perempuan di tempat umum. AS setiap hari bekerja sebagai penjaga toilet di kawasan aun-alun selatan Yogyakarta.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Yogyakarta, Ipda Afri Safitri, mengatakan, AS menyasar ke pengguna toilet perempuan tempatnya bekera. Dia merasa puas usai menunjukkan alat kelaminnya.

"Kalau pengakuannya baru tiga minggu sebelum kami amankan. Tapi kami dalami dulu," ujar Ipda Afri, Rabu (10/5/2023).

Dia menjelaskan, tersangka diamankan setelah polisi menerima laporan dua korban, pada 21 Maret 2023. Korban berinisial NW (39) perempuan asal Kemantren Keraton Yogyakarta dan AW (29) warga Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul.

Keduanya sebelumnya tidak saling kenal. Mereka merupakan pengunjung Alun-Alun Selatan Yogyakarta. Kejadian bermula saat kedua korban akan ke toilet umum di Alun-Alun Selatan Yogyakarta, pada 20 Maret 2023.

"Pada saat itu tempat kejadiannya yaitu untuk toilet umum itu ada berada di lantai dasar. Tadinya untuk tersangka berada di lantai atas," ujarnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut