get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Erick Thohir: Ini Titik Awal

Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Indra Sjafri Berikan Pesan Jangan Sombong

Rabu, 17 Mei 2023 | 06:14 WIB
header img
Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023, Indra Sjafri Berikan Pesan Jangan Sombong (Foto: Instagram PSSI)

PHNOM-PENH, iNewsJoglosemar.idTimnas Indonesia raih emas SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand dalam laga final. Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri berikan pesan jangan sombong terhadap anak-anak asuhnya tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyampaikan pesan menyentuh kepada anak asuhnya usai merebut medali emas SEA Games 2023. Dia meminta pemain timnas jangan berpuas diri dan sombong.

Skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-22- memang berhasil meraih itu setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2. Pertemuan kedua tim itu dalam laga final di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023).

Indra Sjafri mengatakan Timnas Indonesia U-22 boleh merasa bangga dengan capaian saat ini. Namun, timnya tidak boleh berlarut dengan hal tersebut terlalu lama.

"Nasihat, harga ilmu padi. Setelah keluar dari sini satu minggu sampai dua minggu masih ada euforia. Setelah itu kembali fokus untuk karier kalian,"kata Indra Sjafri dilansir dari video Instagram PSSI, Rabu (18/5/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut