get app
inews
Aa Read Next : M Lutfi Dicopot dari Jabatan Menteri, Istrinya Wanita Cantik Bintang Video Klip Dewa19

Kenang Pertama Manggung Bareng Dewa19, Bayaran Ari Lasso Kini Capai Rp150 Juta

Rabu, 17 Mei 2023 | 17:19 WIB
header img
Kenang Pertama Manggung Bareng Dewa19, Bayaran Ari Lasso Kini Capai Rp150 Juta (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idAri Lasso kenang pertama manggung bareng Dewa19. Meski sudah hengkang dari band tersebut, dia masih berhubungan erat dan kerap manggung bersama Dewa19 dan kini bayaran Ari Lasso capai Rp150juta.

"Saya ketua panitianya di kampus, itu pertama kali Dewa dilaunching lah ya. Nyanyi tiga lagu, bayarannya adalah nasi kotak dan sebotol air mineral," kata Ari Lasso sambil kenang pertama manggung bareng Dewa19, dalam konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

Setelah mulai dikenal, Ari bersama Dewa 19 mulai dilirik untuk diundang ke Solo pada 1992. Dalam kesempatan itu, masing-masing personel pertama kali menerima bayaran.

"Kalau manggung pertama kali Dewa di kota Solo itu tahun 92, Dewa rilis bulan Oktober, di bulan November di kota Solo, itu bayarannya satu orang dapat Rp225 ribu," ujar Ari.

Seiring dengan jam terbang dan nama yang kian populer, honor Ari dan kawan-kawan makin meningkat. Menjelang ia keluar dari band, mereka sudah menerima bayaran mencapai Rp2 juta per orang.

"Saya keluar dari Dewa tahun 1999-2000 itu bayarannya per orang itu mencapai Rp1.150.000 dan kadang Rp2.500.000," tuturnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut