get app
inews
Aa Read Next : Desta Gugat Cerai Natasha Rizky, Tak Ada Rebutan Gana-gini

Profil Natasha Rizky, Perempuan yang Digugat Cerai Desta

Rabu, 17 Mei 2023 | 18:36 WIB
header img
Profil Natasha Rizky, Perempuan yang Digugat Cerai Desta (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.idProfil Natasha Rizky, perempuan yang digugat cerai Desta ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Perempuan cantik bernama Natasha Rizky Pradita itu adalah seorang model, pembawa acara televisi, pemeran, penulis dan pengusaha Indonesia.

Natasha Rizky lahir 23 November 1993 dan memulai karier dari modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2008. Natasha lahir dari pasangan Dasmir Makmur dan Elmawita asal Minangkabau.

Dilansir dari wikipedia, Natasha Rizky pertama kali muncul di dunia hiburan pada salah satu sinetron Trans TV yaitu Cinta Cenat Cenut.

Dia lantas mengembangkan kariernya dengan mengikuti beberapa casting. Natasha Rizky juga pernah berperan sebagai bintang video klip grup musik Andra and The Backbone. Dari model video klip itulah awal mula dia mendalami seni peran dan bermain di sinetron.

Natasha Rizky juga pernah mengisi acara di catatan seorang jurnalis di TV One. Dia pun mempunyai grup band beraliran jazz yang diberi nama JZone. Tahun 2011, Natasha Rizki bermain di sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah bersama dengan Dimas Anggara yang tayang di SCTV.

Pada Minggu 21 April 2013, Natasha Rizky resmi menikah dengan Deddy Mahendra Desta yang terpaut perbedaan umur cukup jauh yaitu 16 tahun. Namun, prahara rumah tangga yang terlihat adem ayem itu mendadak mucul.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah saat dihubungi awak media, melalui sambungan telepon, Rabu (17/5/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut