get app
inews
Aa Read Next : Suami Cekik Istri saat Akan Wudhu, Ternyata Digugat Cerai

Istri Hilang usai 10 Hari Menikah, Curhat Suami Menyayat Hati

Kamis, 20 Juli 2023 | 07:26 WIB
header img
Istri Hilang usai 10 Hari Menikah, Curhat Suami Menyayat Hati (Ist)

OKU TIMUR, iNewsJoglosemar.id – Seorang istri hilang usai 10 hari menikah di di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel). Sang suami menyampaikan curahan hati (curhat) menyayat hati agar istrinya segera kembali.

Istri yang hilang tanpa jejak itu bernama Vera (26). Dia hilang usai 10 hari nikah dengan Sutanto (46). Sutanto berharap istrinya bisa segera pulang dan memberi kabar keberadaannya.

“Kalau masih ada niat untuk pulang cepatlah pulang, kalau memang tidak ada niatan ya cepat pulang untuk menyelesaikan permasalahan ini,” katanya seusai melaporkan kehilangan istrinya di Polda Sumsel, Selasa (18/7/2023).

Kepada polisi, Sutanto menuturkan, kronologi istrinya hilang usai 10 hari nikah berawal setelah menggelar pesta pernikahan, 6 Juli 2023. Sepekan kemudian tepatnya 11 Juli 2023, Sutanto dan Vera berangkat ke Palembang untuk mengambil pakaian di rumah orang tua sang istri.

“Waktu itu, kami berencana hanya dua hari di Palembang. Karena, istri saya (Vera) belum mau kembali ke OKU Timur, akhirnya saya bertandang dan tidur di rumah sepupu,” lugasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut