get app
inews
Aa Read Next : Kakek 70 Tahun Hamili Anak Tiri, Berawal Hubungan Intim 5 Menit

Gadis SMA Dicabuli Ayah Tiri, Modus Pengobatan Gerayangi Kemaluan

Jum'at, 21 Juli 2023 | 07:59 WIB
header img
Gadis SMA Dicabuli Ayah Tiri, Modus Pengobatan Gerayangi Kemaluan (Foto: Ilustrasi/Freepik)

CIANJUR, iNewsJoglosemar.idGadis SMA dicabuli ayah tiri di Cianjur Jawa Barat. Pelaku menggunakan modus pengobatan gerayangi kemaluan korban yang disuruh hanya mengenakan kain sarung.

Terduga pelaku adalah P (45), seorang ayah bejat mencabuli anak tirinya yang masih berusia 17 tahun di Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur. Pelaku mencabuli korban dengan modus pengobatan.

Kasus ini terungkap setelah L (42) ibu korban melapor ke Polres Cianjur. Kepada penyidik, L mengatakan, pencabulan dilakukan P terhadap anak tirinya bukan kali pertama. Namun sudah berjalan 3 tahun, sejak korban masih duduk di kelas satu SMA.

"Sebetulnya kecurigaan saya sudah lama. Namun saya tak bisa berbuat apa apa, seperti orang yang dihipnotis. Tahu tapi tak bisa bicara," kata L kepada awak media saat melaporkan kasus ke Polres Cianjur, Rabu (19/7/2023).

Sementara itu, korban menyatakan, ayah tirinya melakukan pencabulan dengan modus melakukan pengobatan dengan terapi jampi-jampi.

"Saat melakukan modus pengobatan, saya selalu disuruh tidak menggunakan pakaian hanya memakai kain sarung saja. Dalam setiap ritualnya saya selalu di gerayangi bahkan kemaluan saya selalu di masuki jari," kata korban. 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut