get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Sari, Public Relation Hotel yang Tenar di Tiktok

Profil Seleb Tiktok yang Marahi Siswi SMK, Ibu Tiga Anak Sang Pemersatu Bangsa

Rabu, 06 September 2023 | 19:39 WIB
header img
Profil Seleb Tiktok yang Marahi Siswi SMK, Ibu Tiga Anak Sang Pemersatu Bangsa (Instagram)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id - Profil seleb TikTok yang marahi siswi SMK di Probolinggo tengah menjadi sorotan. Dia adalah ibu tiga anak sang pemersatu bangsa bernama Luluk Sofiatul Jannah.

Profil perempuan cantik ini banyak dicari setelah viral video dirinya memarahi siswi SMK yang tengah magang di sebuah swalayan. Dalam video tersebut memperlihatkan seleb TikTok Probolinggo ini memarahi siswi yang memakai seragam putih abu-abu.

Saking kesalnya, Luluk sempat melontarkan makian kepada siswi magang tersebut. Perilaku itu karena Luluk kesal dengan siswi magang tersebut yang terus menanyakan tentang pembatalan belanja. Luluk merasa bahwa dirinya disepelekan karena merasa tidak mampu membayar belanjaan yang begitu banyak.

Diketahui video itu awalnya diunggah di akun TikTok pribadinya @luluk.nuril. Video itu viral dan banyak orang yang mengkritik dan menyudutkannya. Akhirnya video tersebut dihapus. Dari berita viral ini membuat sosok seleb TikTok itu viral dan membuat banyak warganet yang penasaran akan sosoknya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut