get app
inews
Aa Read Next : Satpam Kembalikan Emas 500 Gram Milik Penumpang di Stasiun Tawang, Kapolda Jateng Beri Pujian

KA Jayabaya Dirombak, Kereta Ekonomi Pakai Kursi Premium Tak Lagi Bikin Pegal

Jum'at, 29 September 2023 | 19:05 WIB
header img
KA Jayabaya Dirombak, Kereta Ekonomi Pakai Kursi Premium Tak Lagi Bikin Pegal (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idKA Jayabaya relasi Pasarsenen-Semarang Poncol-Malang pp, dirombak untuk menjamin kenyamanan penumpang. Kereta Ekonomi New Generation di rangkaian itu sudah pakai kursi premium sehingga tak lagi bikin pegal.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Ixfan Hendri Wintoko menyampaikan bahwa dalam Kereta Ekonomi New Generation ini, memiliki formasi 2-2. Kapasitasya terdiri 72 tempat duduk dari sebelumnya 80 tempat duduk, sehingga leg room-nya di setiap baris kursi menjadi lebih luas.

“Selain itu, jenis kursinya juga sudah menggunakan tipe captain seat yang membuat pelanggan semakin nyaman saat bersandar dan bisa diatur kemiringannya (reclining) serta bisa disesuaikan searah laju KA atau pun berhadapan (revolving),” jelasnya.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan Kereta Ekonomi New Generation di rangkaian KA Jayabaya relasi Pasarsenen-Semarang Poncol-Malang pp pada Selasa (26/9/2023). Peluncuran ini bagian dari rangkaian HUT ke-78 KAI pada 28 September dengan tema “Dengan Semangat Bersatu, Menuju KAI Baru, untuk Indonesia Maju”.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut