get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Lawang Sewu Hadirkan Pengobatan Gratis Bonte Holistik Nusantara, Catat Waktunya!

Rabu, 11 Oktober 2023 | 15:47 WIB
header img
Lawang Sewu Hadirkan Pengobatan Gratis Bonte Holistik Nusantara, Catat Waktunya! (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Lawang Sewu menghadirkan pengobatan gratis Bonte Holistik Nusantara bagi masyarakat dan pengunjung. Pengobatan tradisional itu dipercaya bisa menyembuhkan keluhan saraf kejepit, sakit lutut, hingga reposisi tulang.

Direncanakan roadshow Bonte Holistik Nusantara akan hadir di Lawang Sewu pada 20 sampai 22 Oktober 2023, pada pukul 09.00 sampai 19.00 WIB. Kegiatan pengobatan ini dilakukan bekerja sama dengan Mitra Palas (Pesona Lawang Sewu).

Bonte Holistik Nusantara adalah suatu teknik kesehatan tradisional berupa terapi kombinasi teknik hypnosis dan reposisi tulang modern. Pengobatan ini bisa untuk membantu menangani keluhan seperti saraf kejepit, sakit leher, sakit siku dan Lutut, serta sakit pergelangan tangan, kaki, dan lainnya.

"Ini dalam upaya memberikan dan meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung setia Lawang Sewu serta upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisata ke Lawang Sewu serta Kota Semarang dan sekitarnya," kata Humas PT Kereta Pariwisata, M Ilud Siregar.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut