get app
inews
Aa Read Next : Sambut Arus Mudik, Pertamina Patra Niaga Uji Tera SPBU di Jawa Tengah

Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Mall Paragon, Pertamina SMEXPO Semarang 2023 Berjalan Normal

Minggu, 05 November 2023 | 14:43 WIB
header img
Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Mall Paragon, Pertamina SMEXPO Semarang 2023 Berjalan Normal (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Insiden mobil Honda Brio kuning tabrak pengunjung di Mall Paragon pada Sabtu (4/11/2023) malam, menggegerkan masyarakat. Meski demikian, kejadian itu tak memengaruhi Pertamina Small Medium Enterprises Expo (SMEXPO) Semarang 2023 di tempat yang sama.

SMEXPO Semarang 2023 memamerkan produk makanan, minuman batik, dan kerajinan dari usaha mikro dan kecil (UMK) Binaan Pertamina Patra Niaga. Pameran yang diselenggarakan di mall tersebut tetap berjalan normal pada Minggu (5/11) mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

“Kami prihatin dengan insiden mobil Honda Brio yang sedang dipamerkan oleh dealer mobil tersebut lepas kendali di dalam mall dan mendoakan korban luka insiden tersebut dapat segera pulih kembali,” kata Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho.

Juru bicara Pertamina Patra Niaga tersebut mengemukakan bahwa SMEXPO Semarang tetap berjalan normal pada Minggu (5/11). Rangkaian kegiatan yang digelar pada hari itu yakni hiburan band, Jajan Bareng Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang, dan diakhiri penampilan penyanyi Pongki Barata dan penarikan undian pada pukul 19.00-22.00 WIB.

Ia menerangkan bahwa pameran mobil Honda tersebut bukan bagian dari Pertamina SMEXPO Semarang 2023.

“Kejadian tersebut tersebut terjadi menjelang penutupan mall. Alhamdulillah booth, panggung, tenant, dan pengunjung di dalam pameran kami tidak terdampak akibat insiden tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa event organizernya telah menangani permasalahan sound system Pertamina SMEXPO Semarang 2023 yang sempat tertabrak mobil Honda Brio yang lepas kendali tersebut.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut