get app
inews
Aa Read Next : FISIP UB Gandeng Alumni Kembangkan Komunikasi Digital

Sepasang Kekasih Bercumbu di Taman Merjosari, Satpol PP: Sudah Beberapa Kali Menindak

Senin, 13 November 2023 | 15:50 WIB
header img
Sepasang Kekasih Bercumbu di Taman Merjosari, Satpol PP: Sudah Beberapa Kali Menindak (Ilustrasi/Ist)

MALANG, iNewsJoglosemar.id - Viral video sepasang kekasih bercumbu di Taman Bunga Merjosari, Kota Malang. Video ini menjadi sorotan publik dan memicu perhatian terhadap perilaku tak senonoh di tempat umum.

Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Malang, Rahmat Hidayat, telah memberikan respons atas insiden tersebut. Dia mengonfirmasi adanya video yang menampilkan tingkah laku tak senonoh di Taman Bunga Merjosari.

Dia mengaku mendapatkan informasi ini melalui laporan di media sosial. Rahmat Hidayat mengungkapkan bahwa pihak Satpol PP sedang mempersiapkan langkah-langkah untuk mengatasi perilaku mesum di tempat umum, termasuk di Taman Bunga Merjosari.

Rahmat Hidayat tidak mengabaikan fakta bahwa Taman Bunga Merjosari kerap menjadi lokasi kasus serupa. Untuk mengatasi perbuatan asusila di tempat umum, pihak berwenang akan meningkatkan patroli secara intensif.

"Kami segera ambil tindakan. Kami akan lakukan patroli lebih intensif. Selama ini dari hasil pantauan kami, memang paling banyak terjadi saat malam hari," ucap Rahmat Hidayat, dikonfirmasi pada Senin (13/11/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut