get app
inews
Aa Read Next : Senyum Setianingrum: Anak Ojol Penerima Beasiswa Gojek, Kini Lulus Polines

Universitas BSI Siapkan Beasiswa untuk Ketua OSIS

Kamis, 23 November 2023 | 13:00 WIB
header img
Kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) di Yogyakarta menawarkan beasiswa khusus kepada Ketua OSIS melalui program Beasiswa Juara. Foto: IST

YOGYAKARTA, iNewsJoglosemar.id - Kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Yogyakarta menawarkan beasiswa khusus kepada Ketua OSIS melalui program Beasiswa Juara.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi siswa yang unggul baik dalam prestasi akademik maupun non-akademik, memberikan kesempatan yang luas bagi generasi muda yang berprestasi.

Vadlya Ma’arif, Kepala Kampus Universitas BSI di Yogyakarta, mengungkapkan bahwa Beasiswa Juara, termasuk yang ditujukan kepada Ketua OSIS, memberikan kesempatan yang signifikan bagi generasi muda untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

“Beasiswa ini merupakan bagian dari program Beasiswa Juara yang diberikan kepada mereka yang mencapai prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, termasuk bagi Ketua OSIS,” ungkap Vadlya dalam pidatonya saat acara Seminar Pemuda Digital di Hotel Crystal Lotus Yogyakarta, pada Selasa (21/11).

Dalam acara yang dihadiri oleh siswa, guru, mahasiswa, dan masyarakat umum, Universitas BSI di Yogyakarta, yang dikenal sebagai Kampus Digital Kreatif, ingin menghargai peran aktif Ketua OSIS dalam membawa ide-ide perubahan di lingkungan sekolah.

“Besaran beasiswa yang kami tawarkan mencakup hingga 100 persen biaya kuliah. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk tidak melewatkan kesempatan ini demi mewujudkan impian masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut