get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Heboh! Naga Raksasa Meliuk di Lokasi Wisata Saloka

Minggu, 11 Februari 2024 | 08:58 WIB
header img
Heboh! Naga Raksasa Meliuk di Lokasi Wisata Saloka (Foto: Taufik Budi)

Terdapat salah satu pertunjukan yang paling berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni The Loka Warrior Show. Pertunjukan ini menggabungkan budaya China dan Jawa dengan pemeran utamanya Naga Loka dan Naga Barongsai sambil diselingi tarian-tarian di tengah pementasannya.

Pertunjukan Loka Warrior, menceritakan tentang Naga Loka yang menjadi penyelamat di sebuah desa. Naga harus berperang melawan kejahatan yang ditampilkan secara apik. Selama pertunjukan, naga warna merah meliuk-meliuk melawan singa barongsai. 
 

Pementasan ini makin indah dengan tari-tarian yang dibawakan sejumlah muda-mudi. Apalagi, ketika air mancur juga turut menari sesuai dentuman musik. Permainan tata lampu warna-warni bersama semburan air mancur makin menyempurnakan pertunjukan ini. 

“Pertunjukannya keren sekali dengan pemainnya yang penuh semangat. Teknologi yang dipakai juga sangat memuaskan buat kami. Terima kasih karena di dalamnya ada keberagaman nusantara. Saloka keren dan hebat,” ucap Bedru, salah satu pengunjung asal Klaten ketika di wawancarai setelah menikmati pertunjukan Loka Warrior.

Marketing & Partnership Manager Saloka, Haryo Priambodo, mengungkapkan Saloka ingin menjadi tempat one stop pleasure untuk momen liburan pengunjung saat libur Imlek. Di antaranya dengan berbagai hiburan pertunjukan sejak datang pagi hari hingga pulang kembali ke rumah dengan pengalaman yang mengesankan.
 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut