get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Ibu dan Anak Kendarai Motor Tertabrak Kereta Perawatan Rel di Semarang, 1 Tewas

Kecelakaan Hari Ini Gaspol Motor Trail Tabrak Pagar Rumah Warga, 2 Pemuda Tewas

Sabtu, 24 Februari 2024 | 12:03 WIB
header img
Kecelakaan hari ini dua pemuda tewas seketika usai motor trail yang mereka kendarai menghantam pagar tembok warga, Sabtu (24/2/2024) dinihari tadi.Foto: Erfan

SLEMAN, iNewsJoglosemar.id- Kecelakaan hari ini dua pemuda tewas seketika usai motor trail gaspol yang mereka kendarai menghantam pagar tembok warga, Sabtu (24/2/2024) dini hari tadi. Keduanya mengalami luka parah di kepala dan beberapa bagian tubuh yang lain. 

Kanit Gakkum Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono menuturkan kecelakaan lalu lintas itu terjadi Sabtu (24/2) sekira pukul 02.10 WiB. Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Sengkan Raya tepatnya di depan Abizard Laundry, Sengkan, Condongcatur, Depok, Sleman. 

"Kecelakan lalu lintas itu merupakan kecelakaan tunggal, " kata dia. 

Kecelakaan maut keduanya mengendarai sepeda motor trail Yamaha GYTR A 5721 TB berwarna biru hitam. kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha GYTR A 5721 TB yang dikendarai oleh seorang pria berinisial SEE usia 22 tahun, warga Banten, yang pada saat kejadian berboncengan dengan DAC, pria berusia 22 tahun warga Boyolali, Jawa Tengah. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut