get app
inews
Aa Read Next : Menulis Berita Itu Mudah: Jurnalis iNews Berbagi Tips di STIE AMA Salatiga

Bulan Ramadan, 20 MUA Tuli Dapat Pelatihan Hair Do Profesional di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:57 WIB
header img
Bulan Ramadan, 20 MUA Tuli Dapat Pelatihan Hair Do Profesional di Jakarta (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Sebanyak 20 MUA tuli mendapat pelatihan Hair Do Profesional di Smesco, Jakarta. Mereka merupakan alumni dari program MUA Professional Class yang digelar ParagonCorp bersama Perempuan Tangguh Indonesia dan juga brand-brand Paragon seperti Wardah dan Make Over.

Pelatihan Hair Do Profesional ini dilaksanakan dalam 2 tahap. Yakni, tahap pertama pemantapan dilaksanakan pada 8 hingga 9 Maret 2024. Tahap ini memberikan landasan penting dalam merias rambut kepada peserta, memperkenalkan teknik-teknik terkini dalam dunia kecantikan dan hair styling.

Pada 25 Maret 2024, dilaksanakan pelatihan tahap kedua yang menjadi highlight program, diisi oleh Reval Alip, seorang hair stylist handal dan terkenal Indonesia, peserta diberikan kesempatan untuk belajar dan praktik secara langsung.

"Harapannya, melalui pelatihan ini para MUA Tuli menjadi lebih percaya diri lagi dan semakin mandiri dalam mengembangkan karir profesionalnya sebagai MUA sekaligus Hair Stylist," terang Brand Manager Putri, Nada Husniyatika.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen ParagonCorp dalam mendukung inklusi dan pengembangan profesionalisme dalam industri kecantikan. Para peserta diharapkan dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka dapatkan untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut