get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

5 Emas Batangan Pemudik Tertinggal di Stasiun Tawang, Bagaimana Nasibnya?

Senin, 08 April 2024 | 11:24 WIB
header img
5 Emas Batangan Pemudik Tertinggal di Stasiun Tawang, Bagaimana Nasibnya? (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Sebanyak 5 emas batangan pemudik tertinggal di ruang tunggu kawasan Stasiun Semarang Tawang pada Minggu (7/4/2024). Selain itu juga terdapat sejumlah mata uang asing dan barang berharga lainnya yang berjumlah ratusan juta rupiah.

Peristiwa itu menimpa salah satu penumpang KA Sembrani dengan relasi Semarang Tawang Bank Jateng tujuan Gambir pada Minggu (7/4). Dia melaporkan kepada petugas pengamanan KA Sembrani bahwa tas miliknya tertinggal di area tunggu Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng.

Lalu dengan sigap petugas pengamanan KA Sembrani segera melaporkan hal tersebut ke Kantor Pengamanan Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng. Selanjutnya dilakukan penyisiran di lokasi dimaksud.

Alhasil, petugas Security Stasiun Semarang Tawang Bank Jateng yang biasa dipanggil Ikhsan berhasil mengamankan barang dimaksud berupa tas berwarna cokelat dengan merek Louis Vuitton. Dalam tas berisi 5 buah emas batangan 100 gr, 17 lembar mata uang asing, charger, kunci, 2 buah buku tabungan, dompet berisi kartu, 5 buah voucher, 2 lembar STNK, dan bukti diri (KTP, SIM) dengan taksiran barang senilai Rp510 juta.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut