get app
inews
Aa Read Next : Sri Sultan Soal Raffi Ahmad Batalkan Beach Club, Pantai Krakal Dilindungi Tak Boleh Ada Bangunan

Raffi Ahmad Batalkan Proyek Beach Club di Pantai Krakal, Lurah Ngestirejo Kecewa

Rabu, 12 Juni 2024 | 11:42 WIB
header img
Raffi Ahmad membatalkan pembangunan Beach Club di kawasan pantai Krakal, Gunungkidul. Lurah Ngestirejo, Wahyu Suhendri, mengungkapkan kekecewaannya. Foto: Dok

Lebih lanjut, Wahyu mempertanyakan mengapa hanya investasi Raffi Ahmad yang disorot dan ditentang, sementara banyak investasi lain di Gunungkidul, termasuk pembangunan Jalan Jalur Lintas Selatan (JJLS), yang juga berdampak pada lingkungan.

"Itu dilihat dari kepentingan siapa dan pemilik kepentingan itu kalau itu bicara lingkungan. Itu kan sama merusak alam," tegasnya.

Wahyu menekankan pentingnya mempertimbangkan kebutuhan masyarakat dalam pengambilan keputusan terkait investasi. Ia prihatin dengan banyaknya masyarakat di wilayahnya yang masih hidup dalam kemiskinan.

"Masyarakat jangan hanya dininabobokan dengan jargon kamu punya alam yang bagus yang harus dijaga sementara perut mereka kosong," ujarnya.

Wahyu berharap para penentang investasi ini dapat melihatnya dari sudut pandang masyarakat dan mempertimbangkan solusi yang tepat untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Lepas dari siapapun investornya, mau Raffi ahmad ataupun yang lainnya," terang dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut